Senin, 07 Desember 2009

Majelis Taklim Ahad Al-Hasanah



Assalamualaikum, wr. wb.

Limpahan puji dan syukur kita panjatkan ke Hadirat Alloh SWT atas rahmat dan karunia-Nya sehingga kita bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dalam beribadah.

Kami selaku pengurus Musholla Al-Hasanah mengundang kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu dan saudara sekalian untuk hadir di Musholla Al-Hasanah untuk menghadiri Acara pengajian rutin yang diadakan setiap hari Minggu sore ba'da sholat maghrib berjamaah bersama-sama dengan jama'ah taklim Al-Hasanah daalam rangka menjalin silaturahmi antar warga sekaligus menimba Ilmu Syariah agama Islam.

Di pimpin oleh Guru kita Al-Ustadz Muhammad Hafidz Lukman, MA, beliau adalah lulusan pesantren Hadramaut, Yaman juga lulusan pesantren Buntet Cirebon.

Majelis ini mulai berdiri dan terbentuk pada bulan April 2009, di Musholla yang diwakafkan oleh Al Habib Hasan bin Hasan Al Bahar ini, kemudian di prakarsai oleh para jama'ah yang aktif di Musholla dan aktif juga di Majelis Taklim Kwitang dan Majelis Rasulullah.

Mudah-mudahan dengan kita menghadiri Taklim ini kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran juga keberkahan dan juga meningkatkan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT. Amin

Pengurus mengucapkan terimakasih atas perhatiannya dan selamat bergabung di Majelis Taklim Ahad Al-Hasanah.


Wassalamualaikum, wr.wb.




Pengurus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar