Kamis, 01 Mei 2014

Selamat Datang para Habaib



Alhamdulillah, kami pengurus Musholla merasa bangga sekaligus haru dan bahagia karena dengan dipelopori oleh kedatangan Almarhum Habib Munzir Al Musawa dan kemudian dengan kedatangan Guru kita Ustad Muhammad Hafiz Lukman MA, semakin berbondong-bondong para Ulama datang ke Percetakan Negara khususnya yang menyangkut Musholla Alhasanah dan Guru pengajar.

Habaib yang pernah berkunjung ke Percetakan Negara adalah Habib Jindan, Habib Abdurrohman, Habib Ahmad bin Jindan, Habib Mustopha alaydrus, Habib Ali Al Habsyi, Habib Ahmad ( Nurul Kasyaf ) dan lainnya.

Para Ulama yang pernah berkunjung diantaranya KH Maulana Kamal Yusuf, Ustadz Makhdum,  dan lainnya.

Merupakan suatu anugrah tersendiri dikarenakan bertahun-tahun sebelumnya belum pernah sekalipun di jangkau oleh para Ulama, gambaran kasat matanya bahwa daerah lingkungan Musholla banyak yang kurang mengetahui akan keberadaan para Ulama-ulama tersebut dikarenakan kurangnya informasi dari kalangan sesepuh dan juga kemungkinan banyak hal yang menjadi penyebabnya.

Semoga dengan kedatangan para Ulama dan Habaib ini menjadi pemicu atau penyegar ditengah kehausan para jamaah Musholla akan ilmu dan kerohanian yang paling dalam dan suci.

Habib yang akhir-akhir ini berkunjung adalah Habib Muhammad Syahab dari Majelis Al-Anwar, beliau adalah Murid dari Habib Umar bin Hafiz dari Yaman, Hadramaut.

Mudah-mudahan jadwal beliau ke Musholla akan menjadi rutin sesuai keterangan Guru kita Ustadz Muhammad Hafiz Lukman MA.

Amiin Allohumma Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar